Cari Blog Ini




Siap-siap Honda Jazz terbaru muncul


Beranda Kamis, 19 Mei 2011

Jakarta, Hatchback andalan Honda yang sempat menghilang di bulan April lalu, kini hadir kembali dengan wajah terbaru. PT Honda Prospect Motor akan meluncurkan mobil Jazz di sebuah kawasan di Senayan.
Dalam siaran pers yang diterima detikOto, Kamis (19/5/2011), Honda Jazz akan kembali hadir dengan desain yang semakin sporty, fitur yang semakin lengkap dengan tetap mempertahankan ciri khasnya sebagai mobil yang hemat bahanbakar.
New Honda Jazz kembali menaikkan standar dari sebuah hatchback 5-pintu berkualitas yang memiliki kabin lapang dengan tingkat utilitas yang tinggi, fitur-fitur inovatif dengan teknologi terdepan yangselalu menjadi trendsetter di kelasnya.
Honda Jazz
Sedikitnya ada 9 perubahan pada New Jazz. Antara lain (1) grille heksagonal dengan finishing logam, (2) desain baru bemper depan belakang dan fog lamp, (3) desain lampu utama sporty, (4) lampu ekor LED, (5) lampu belakang di atas dengan LED, (6) pelek alloy 15 inci untuk tipe S, (7) warna baru pada layardi speedometer, (8) sistem audioterbaru yang kini bisa terkoneksidengan iPhone, iPod, Blackberry dan tentunya MP3 player biasa, dan fitur terakhir kursi dengan tekstur dan warna baru.
Berapa harganya? Diperkirakan harganya bakal berada di kisaranRp 199 juta sampai Rp 224 juta. Namun untuk harga pastinya kita harus menunggu ditelnya dari Honda.

Terima kasih sudah membaca Siap-siap Honda Jazz terbaru muncul dan sempatkan untuk membaca yang lainnya broth..

masih 0 komentar untuk Siap-siap Honda Jazz terbaru muncul

Posting Komentar

Cari duit yuk !!

di klik!! Cukup masing" 1x



*My Wapsite disini

Recent Comments

Traffic

IP
free counters
hit counter
 
powered by blogger.com and blog mobile template all rights reserved