Cari Blog Ini




Koleksi Rom GBA part 1


Beranda Kamis, 30 Juni 2011
Kali ini saya akan bagi2 rom gba..

Yg pertama ini requestnya bro Semut.

Final Fantasi 4 advance(.gba).zip(via 4shared)

Final fantasy 5 Advance(.gba).zip(via ziddu)

Final Fantasy 6 Advance(.gba).zip(via mobi)

Berikutnya..


Crash Bandicoot XS(.gba).zip

Next..


road Race Jailbreak(.gba).zip

*Segitu dulu,.
Yg mau request silahkan..
Nb: Yg blm punya emulatornya.
Emulator Vbag S60v1 & S60v2, S60v3 & S60v5
Terima kasih sudah membaca Koleksi Rom GBA part 1 dan sempatkan untuk membaca yang lainnya broth..

masih 10 komentar untuk Koleksi Rom GBA part 1

Yah qo di ziddu kang, saya pke hpjdi susah klo di ziddu :mewek:

Udh nemu yg dari 4share kang, tpi pas di buka udh nyampe new game ko bengong ya g mau masuk?Udh nemu yg dari 4share kang, tpi pas di buka udh nyampe new game ko bengong ya g mau masuk?

@SeMut Yg dri 4shared FF brp? Saya punya yg ke 4 mau gak?

@SeMut Tu brarti gamenya crash kang, mkanya saya males yg dr 4shared,

Sedot dlu ya kang, nanti laporanya nyusul

Tetep g bs ni kang, ada tips triknya kang, apa hp saya g cocok ya?Tetep g bs ni kang, ada tips triknya kang, apa hp saya g cocok ya?

wah keren kyknya ne,ane donlot emulatornya dulu ah....

Mantap nih kang,hehe

o iya,dpt award dr sy kang,diambil y? :D KLIK DISINIMantap nih kang,hehe

o iya,dpt award dr sy kang,diambil y? :D KLIK DISINI

Posting Komentar

Cari duit yuk !!

di klik!! Cukup masing" 1x



*My Wapsite disini

Recent Comments

Traffic

IP
free counters
hit counter
 
powered by blogger.com and blog mobile template all rights reserved